TAHIR. 2019. Effect of interest Rates,Inflation and Exchange Rate toward Stock Returns of Retail Companies Listed onthe Indonesia Stock Exchange, supervised by Syamsul Alam.
The purpose of this study was to determine the ...
Mela Arlita. 2019. Pengaruh Teknologi Informasi dan Kualitas Layanan terhadap
Kepuasan Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang
Makassar Somba Opu, pembimbing Hasmin Tamsah.
Penelitian ini bertujuan ...
Rima Melati.2019.Pengaruh Tingkat Pemahaman Akuntansi dan Penggunaan Laporan Keuangan Terhadap Pelaporan Keuangan UMK di Kota Makassar,pembimbing Andi Marlinah.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis ...
Nur Huraerah. 2021. The Effect of Education Level and Work Experience on
Employee Performance of PT. Telkom Makassar, supervised by Badaruddin.This study aims to (a) identify and analyze the effect of education ...
Novia Andika Rini. 2019. Pengaruh Tingkat Suku Bunga dan Pendapatan Terhadap Jumlah Penyaluran Kredit Kantor Pusat PT. BPR HASAMITRA Makassar, Pembimbing Syamsul Alam.
Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui pengaruh ...
Ichwanul Chaer Rahim. 2019. Pengaruh Suku Bunga dan Jangka Waktu Terhadap Keputusan Anggota Merealisasikan Pinjaman KSP Bakti Huria Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, sibimbing oleh Badaruddin.
Penelitian ini ...
Latifatul Rindyah Bahtiar. 2021. The Effect of Type and Price toward Purchasing Decisions of Daihatsu Xenia at PT. Astra International Tbk, Daihatsu Alauddin Makassar, supervised by Mrs. Mariah and Pak Nurkhalik Wahdanial ...
A.MUSDALIFAH AMANAH. 2020. Pengaruh Ukuran Perusahaan, Opini Audit, dan Besarnya KAP Terhadap Audit Report Lag yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesi, dibimbing oleh Indrawan Aziz.
Penelitian ini bertujuan untuk ...
Saripa. 2019. Pengaruh Ulasan dan Penilaian Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Tokopedia (Studi Kasus Tiga Kecamatan Di Kota Makassar), pembimbing Mashur Razak.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh ...
Huznul Karya. 2015211790. Pengaruh Variasi Menu, Harga, dan Suasana tempat Terhadap Kepuasan Konsumen Warunk Upnormal Di Kota Makassar. Pembimbing Yuswari Nur.
Penelitian ini bertujuan untuk (a) untuk mengetahui pengaruh ...
Oktafiani.2019. Penggunaan Media Online Dalam Keputusan Mahasiswa Memilih STIE Nobel Indonesia Makassar, dibimbing Oleh Badaruddin.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keputusan mahasiswa memilih STIE Nobel Indonesia ...
Rafita Purnamasari. 2019. Peran Akuntansi Lingkungan Berdasarkan Triple Bottom Line Theory Untuk Meningkatkan Kinerja Lingkungan (Studi Kasus Pada RSUD Haji Makassar), dimbing oleh Sylvia.
Penelitian ini bertujuan untuk ...
Rosmilawati P. Yusuf. 2019. Peranan Budaya Organisasi Dalam Sistem Informasi
Akuntansi dan Dampaknya Terhadap Kualitas Informasi Akuntansi pada PT.
Triteguh Manunggal Sejati di Kabupaten Gowa, dibimbing oleh Fachrul ...
ALIF MUALLIM, 2019 “Peranan BUMDES Terhadap Peningkatan Pendapatan Asli Desa di Kecamatan Ulu Ere Kabupaten Bantaeng Pembimbing Dr. Ahmad Firman, SE.,M.Si
Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui bagaimana ...
Rafiah Rahmadana J. 2019. Peranan Lembaga Keuangan Mikro Syariah Terhadap Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil (Studi Kasus Pada BMT Kube Sejahtera 036 Kota Makassar), dibimbing oleh Andi Marlinah.
Penelitian ini bertujuan ...
Ayu Astiwi Anjarwati. 2021. Student Perceptions of the Effect of Information Technology toward the Quality of Accounting Information with User Ethics as a Moderation Variable (Study of accounting students at STIE Nobel ...
Perdi Triangga. 2020. Perumusan Strategi Pemasaran Pada Objek Wisata Puncak Pasapa’ Di Desa Saludengen Kecamatan Bambang Kabupaten Mamasa, Pembimbing Mutiarini Mubyl.
Penelitian ini bertujuan untuk (a) mengetahui rumusan ...
Rizal. 2021. Digital Marketing Strategy as a Communication Media in Marketing Umrah Packages at PT. Pandi Kencana Murni Makassar, supervised by Mariah.This study aims to determine how the digital marketing strategy in ...
Andri Gunawan. 2021. Marketing Strategy through Social Media in Increasing
Occupancy at Aerotel Smile Makassar Hotel, supervised by Mariah.This study aims to determine and analyze how the marketing strategies used at ...
Riskah. 2021. Marketing Strategy of PT Garuda Indonesia (Persero) Indonesia Tbk, supervised by Fitriani Latief and Nurhaeda Z.
This study aims to find out the marketing communication strategy and competitive strategy ...