Nobel Indonesia Institute

PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM AICE DI KOTA MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author Afiet Dwi Putra
dc.date.accessioned 2020-04-22T06:57:32Z
dc.date.available 2020-04-22T06:57:32Z
dc.date.issued 2020-01-27
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/200
dc.description.abstract Afiet Dwi Putra. 2019. Pengaruh Harga dam Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Es Krim Aice di Kota Makassas Studi Kasus Pada Warung Kecil di Jalan Abdesir Toa Daeng 3, dibimbing oleh Badaruddin. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk es krim Aice baik secara parsial maupun simultan. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer) degan mengambil responden sebanyak 100 konsumen yang membeli es krim Aice di jalan Daeng Toa 3 Makasssar. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda dengan menggunakan SPSS 22.0. Hasil uji T (parsial) diper`oleh hasil bahwa harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian es krim Aice di Jalan daeng Toa 3 Makassar. Hasil uji F (simultan) juga membuktikan bahwa harga dan promosi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap pembelian es krim Aice. Variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian es krim Aice adalah variabel harga. en_US
dc.subject Harga, promosi, dan keputusan pembelian en_US
dc.title PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM AICE DI KOTA MAKASSAR en_US
dc.title.alternative (Studi Kasus Pada Warung Kecil di Jalan Abdesir Toa Daeng 3) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account