Nobel Indonesia Institute

PENGARUH HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE

Show simple item record

dc.contributor.author ANIS MELANSARi
dc.date.accessioned 2020-04-22T07:56:20Z
dc.date.available 2020-04-22T07:56:20Z
dc.date.issued 2019-02-04
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/204
dc.description.abstract Anis Melansari. 2019. Pengaruh Harga dan Brand Image terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone pada Mahasiswa STIE Nobel Indonesia Makassar. Pembimbing Andi Widiawati. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui pengaruh harga dan brand image secara parsial terhadap keputusan pembelian smartphone iphone (2) untuk mengetahui pengaruh harga dan brand image terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone (3) untuk mengetahui variabel mana yang lebih dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone pada mahasiswa STIE Nobel Indonesia Makassar. Sampel penelitian sebanyak 90 responden yang merupakan mahasiswa STIE Nobel Indonesia Makassar yang menggunakan smartphone iphone, penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) harga dan brand image berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian smartphone iphone (2) harga dan brand image berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian smartphone iphone (3) variabel brand image yang paling berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian smartphone iphone. en_US
dc.subject Harga, Brand image,Keputusan Pembelian. en_US
dc.title PENGARUH HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE en_US
dc.title.alternative (Pada Mahasiswa STIE Nobel Indonesia Makassar) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account