Nobel Indonesia Institute

PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH

Show simple item record

dc.contributor.author ARVIYANTI RAHMAN
dc.date.accessioned 2020-04-22T08:02:41Z
dc.date.available 2020-04-22T08:02:41Z
dc.date.issued 2020-01-06
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/205
dc.description.abstract ARVIYANTI RAHMAN (2019). Pengaruh Atribut Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah (Studi pada Mahasiswi STIE Nobel Indonesia Makassar. (dibimbing oleh Mashur Razak). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk dan citra merek terhadap keputusan kosmetik wardah pada mahasiswi STIE Nobel Indonesia Makassar yang terdaftar aktif. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 87 responden dari 635 populasi pada angkatan 2015-2017. Metode yang di gunakan yaitu metode kuantitatif dengan metode survei. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan rumus slovin. Analisis data menggunakan alat analisis uji regresi berganda Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi berganda. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji t , uji f dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Atribut produk dan Citra merek mempunyai pengaruh positif yang signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian. Dan variabel Atribut produk dan citra merek berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Variabel Citra Merek merupakan faktor yang dominan terhadap keputusan Pembelian. en_US
dc.subject Atribut Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian. en_US
dc.title PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH en_US
dc.title.alternative ( Studi Pada Mahasiswi STIE NOBEL Indonesia ) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account