Nobel Indonesia Institute

ENGARUH FAKTOR SOSIAL DAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN INDIHOME DI KOTA MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author CAESARIO M.PUTRA
dc.date.accessioned 2020-04-23T06:41:46Z
dc.date.available 2020-04-23T06:41:46Z
dc.date.issued 2019-03-09
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/210
dc.description.abstract Caesario M Putra. 2019. Pengaruh Faktor Sosial dan Pribadi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Indihome Di Kota Makassar. Pembimbing Badaruddin. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor sosial dan pribadi secara parsial terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan Indihome di Kota Makassar, untuk mengetahui pengaruh faktor sosial dan pribadi secara simultan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan Indihome di Kota Makassar. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen Indihome di Kota Makassar. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan Indihome di kota Makassar, faktor pribadi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan Indihome di Kota Makassar, variabel faktor sosial adalah variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan Indihome di Kota Makassar. en_US
dc.subject Faktor Sosial, Faktor Pribadi dan Keputusan Pembelian. en_US
dc.title ENGARUH FAKTOR SOSIAL DAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN INDIHOME DI KOTA MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account