Nobel Indonesia Institute

PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SIMPATI PADA MAHASISWA STIE NOBEL INDONESIA MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author DIZKA AR’RISQI
dc.date.accessioned 2020-04-23T06:58:04Z
dc.date.available 2020-04-23T06:58:04Z
dc.date.issued 2020-01-27
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/211
dc.description.abstract Dizka Ar'risqi. 2019. Pengaruh produk dan harga terhadap keputusan pembelian kartu simpati pada mahasiswa STIE Nobel Indonesia Makassar, dibimbing oleh Mashur Razak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa STIE Nobel Indonesia Makassar yang terdaftar aktif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yakni sebanyak 80 responden dari 360 populasi pada angkatan 2015-2016. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan rumus Slovin. Analisis data menggunakan uji regresi berganda yang didahului dengan uji validitas dan realibilitas. Pengaruh hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji t, uji f dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk dan harga mempunyai pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembeliaan kartu simpati pada mahasiswa STIE Nobel Indonesia Makassar. Data tersebut juga menunjukkan bahwa produk dan harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. en_US
dc.subject Produk, Harga dan Keputusan pembelian en_US
dc.title PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SIMPATI PADA MAHASISWA STIE NOBEL INDONESIA MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account