Nobel Indonesia Institute

PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH NASABAH PADA PRODUK BRITAMA DI PT BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) ,Tbk.KANTOR CABANG TAKALAR

Show simple item record

dc.contributor.author FIRDASARI
dc.date.accessioned 2020-04-27T06:42:50Z
dc.date.available 2020-04-27T06:42:50Z
dc.date.issued 2019-05-19
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/218
dc.description.abstract Firdasari. 2019. Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah pada Produk Britama di PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk Kantor Cabang Takalar, dibimbing oleh Muhammad Idris. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahu apakah periklanan, promosi penjulan dan personal selling berpengaruh terhadap peningkatan jumlah nasabah secara parsial pada Produk Britama di PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk Kantor Cabang Takalar (2) mengetahui apakah periklanan, promosi penjualan dan personal selling berpengaruh terhadap peningkatan jumlah nasabah secara simultan pada Produk Britama di PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk Kantor Cabang Takalah (3) mengetahui bauran promosi manakah yang paling dominan terhadap peningkatan jumlah nasabah pada Produk Britama di PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk Kantor Cabang Takalar. Adapun sampel dalam penelitian ini adalah 92 responden yang merupakan selisih jumlah nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk Kantor Cabang Takalar tahun 2017-2018. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel periklanan (X1), promosi penjualan (X2) dan personal selling (X3) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan terhadap peningkatan jumlah nasabah pada P PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk Kantor Cabang Takalar. Diantara ketiga variabel tersebut, terdapat satu variabel yang paling dominan berpengaruh signifikan terhadap peningkatan jumlah nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk Kantor Cabang Takalar yaitu personal selling. en_US
dc.subject Periklanan, Promosi Penjualan, Personal Selling, Peningkatan Jumlah Nasabah en_US
dc.title PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH NASABAH PADA PRODUK BRITAMA DI PT BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) ,Tbk.KANTOR CABANG TAKALAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account