Nobel Indonesia Institute

PENGARUH PELAYANAN PEGAWAI TERHANAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SULSELBAR KABUTATEN BANTAENG

Show simple item record

dc.contributor.author ISWAHYUDIN
dc.date.accessioned 2020-05-07T06:35:40Z
dc.date.available 2020-05-07T06:35:40Z
dc.date.issued 2019-03-09
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/229
dc.description.abstract Iswahyudin. 2019, Pengaruh Pelayanan Pegawai Terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank SulSelbar Kabupaten Bantaeng,di bimbing oleh SyamsulAlam. Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dimens ikualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan kepedulian terhadap tingkat kepuasan nasabah dan diantara kelimadimensi kualitas layanan mana yang paling dominan. Metode analisis yang digunakan adalah metode regresi linear bergandadengan uji hipotesis, yaitu uji F dan uji T. Hasil analisis penelitian ini menggunakan SPSS 20 yang dapat menunjukkan bahwa dimenensi kualitas layanan secara simultan dan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.Variabel Kepedulian berpengaruh dominan. Dari penelitian ini diperoleh nilai R Square sebesar 0.520, yang artinya bahwa variabel kualitas pelayanan mampu menjelaskan kepuasan nasabah pada PT. Bank Sulselbar Cabang Bantaaeng sebesar 52,0% sementara sisanya sebesar 48,0% kepuasan nasabah dijelaskan oleh variabel-variabel lain di luar penelitian ini. en_US
dc.subject Bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, kepedulian dan kepuasan. en_US
dc.title PENGARUH PELAYANAN PEGAWAI TERHANAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SULSELBAR KABUTATEN BANTAENG en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account