dc.description.abstract |
Mela Arlita. 2019. Pengaruh Teknologi Informasi dan Kualitas Layanan terhadap
Kepuasan Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang
Makassar Somba Opu, pembimbing Hasmin Tamsah.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (a) pengaruh teknologi
informasi terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.
Kantor Cabang Makassar Somba Opu (b) pengaruh kualitas layanan terhadap
kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang
Makassar Somba Opu (c) pengaruh teknologi informasi dan kualitas layanan
terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor
Cabang Makassar Somba Opu.
Sampel penelitian sebanyak 100 responden yang merupakan nasabah PT
Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Makassar Somba Opu,
penelitian menggunakan analisis regresi linear berganda dengan pengumpulan
data menggunakan kuesioner dengan skala likert.
Hasil penelitian adalah (a) teknologi informasi berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.
Kantor Cabang Makassar Somba Opu (b) kualitas layanan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.
Kantor Cabang Makassar Somba Opu (c) teknologi informasi dan kualitas layanan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat
Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Makassar Somba Opu. |
en_US |