Nobel Indonesia Institute

PENGARUH PELAKSANAAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA UNIT SUNGAI SADDANG MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author MUH. ILHAM
dc.date.accessioned 2020-05-30T01:28:29Z
dc.date.available 2020-05-30T01:28:29Z
dc.date.issued 2019-03-11
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/237
dc.description.abstract Muh. Ilham.2019. Pengaruh Pelaksanaan Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Nasabah di PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Sungai Saddang Makassar, Pembimbing Mariah. Penelitian ini bertujuan (1) untuk mengetahui bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati secara parsial (t) terhadap kepuasan nasabah (2) untuk mengetahui bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati secara simultan (f) terhadap kepuasan nasabah (3) untuk mengetahui variabel mana yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Data penenlitian ini diperoleh dari kuesioner (primer) dengan mengambil responden sebanyak 95 nasabah di PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Sungai Saddang Makassar. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan ,menggunakan SPSS versi 16. hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah ialah empati. en_US
dc.subject Kepuasan Nasabah, Kualitas Pelayanan, Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati en_US
dc.title PENGARUH PELAKSANAAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA UNIT SUNGAI SADDANG MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account