Nobel Indonesia Institute

PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG

Show simple item record

dc.contributor.author Andi Fachrunnisa Bahar
dc.date.accessioned 2020-05-30T02:10:08Z
dc.date.available 2020-05-30T02:10:08Z
dc.date.issued 2019-03-01
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/243
dc.description.abstract Andi Fachrunnisa Bahar. 2019. Pengaruh Brand Image (Citra Merek) dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Kasus Pada SMA Kartika XX-1 Makassar), pembimbing Dr. Muhammad Idris, SE., M.Si Penelitian ini menggunakan metode analisis kuantitatif, sampel penelitian adalah para siswa dan siswi SMA Kartika XX-1 Makassar dengan menggunakan 50 responden yang dipilih secara random sampling. Sementara metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dilakukan dengan analisis regresi linear berganda. Hasil yang diperoleh menujukkan variabel Brand Image (Citra Merek) dan Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung pada siswa dan siswi SMA Kartika XX-1 Makassar. en_US
dc.subject Brand Image (Citra Merek), Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Siswa dan Siswi SMA Kartika XX-1 en_US
dc.title PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG en_US
dc.title.alternative (STUDI KASUS PADA SMA KARTIKA XX-1 MAKASSAR) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account