dc.contributor.author |
Andi Fachrunnisa Bahar |
|
dc.date.accessioned |
2020-05-30T02:10:08Z |
|
dc.date.available |
2020-05-30T02:10:08Z |
|
dc.date.issued |
2019-03-01 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/243 |
|
dc.description.abstract |
Andi Fachrunnisa Bahar. 2019. Pengaruh Brand Image (Citra Merek) dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Kasus Pada SMA Kartika XX-1 Makassar), pembimbing Dr. Muhammad Idris, SE., M.Si
Penelitian ini menggunakan metode analisis kuantitatif, sampel penelitian adalah para siswa dan siswi SMA Kartika XX-1 Makassar dengan menggunakan 50 responden yang dipilih secara random sampling. Sementara metode pengumpulan data menggunakan kuesioner.
Teknik analisis data dilakukan dengan analisis regresi linear berganda. Hasil yang diperoleh menujukkan variabel Brand Image (Citra Merek) dan Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung pada siswa dan siswi SMA Kartika XX-1 Makassar. |
en_US |
dc.subject |
Brand Image (Citra Merek), Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Siswa dan Siswi SMA Kartika XX-1 |
en_US |
dc.title |
PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG |
en_US |
dc.title.alternative |
(STUDI KASUS PADA SMA KARTIKA XX-1 MAKASSAR) |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |