Nobel Indonesia Institute

PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND EQUITY TERHADAP REPURCHASE PELANGGAN WARDAH COSMETIC DI MATAHARI MALL RATU INDAH

Show simple item record

dc.contributor.author NURFADILLAH
dc.date.accessioned 2020-05-30T02:54:29Z
dc.date.available 2020-05-30T02:54:29Z
dc.date.issued 2019-02-04
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/248
dc.description.abstract Nurfadillah.2019. Pengaruh Brand Awareness dan Brand Equity Terhadap Repurchase Pelanggan Wardah Cosmetic di Matahari Mall Ratu Indah, pembimbing Mariah. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui apakah brand awareness dan brand equity berpengaruh secara parsial terhadap repurchase pelanggan Wardah cosmetic, (2) untuk mengetahui brand awareness dan brand equity berpengaruh secara simultan terhadap repurchase pelanggan Wardah cosmetic, (3) untuk mengetahui variabel mana yang lebih dominan berpengaruh terhadap repurchase palanggan Wardah cosmetic di Matahari Mall Indah. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 98 responden yang merupakan pelanggan Wardah cosmetic di Matahari Mall Ratu Indah. Penelitian analisis regresi linear berganda dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) brand awareness dan brand equity berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap repurchase pelanggan Wardah cosmetic, (2) brand awareness dan brand equity berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap repurchase pelanggan Wardah cosmetic, (3) brand equity adalah variabel yang paling dominan mempengaruhi repurcahse pelanggan Wardah cosmetic. en_US
dc.subject Brand Awareness, Brand Equity, Repurchase. en_US
dc.title PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND EQUITY TERHADAP REPURCHASE PELANGGAN WARDAH COSMETIC DI MATAHARI MALL RATU INDAH en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account