Nobel Indonesia Institute

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI BERAS LOKAL

Show simple item record

dc.contributor.author PUTRI AYU DILLA
dc.date.accessioned 2020-05-30T03:37:57Z
dc.date.available 2020-05-30T03:37:57Z
dc.date.issued 2019-02-25
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/256
dc.description.abstract Putri Ayudillah. 2019. Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Beras Lokal (Studi Kasus pada Toko Hijrah di Kota Makassar), dibimbing oleh Andi Widiawati. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli beras lokal (Studi Kasus pada Toko Hijrah di Kota Makassar). Populasi dalam penelitian ini konsumen pada Toko Hijrah. Dengan menggunakan rumus Slovin, maka didapatkan sampel sebanyak 90 responen. Sedangkan, analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan IBM SPSS Statistics versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli beras di Toko Hijrah. Harga merupakan variabel yang paling dominan berpengaruh dalam penelitian ini. en_US
dc.subject Harga, Kualitas Produk, Minat Beli en_US
dc.title PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI BERAS LOKAL en_US
dc.title.alternative (STUDI KASUS PADA TOKO BERAS HIJRAH DI KOTA MAKASSAR) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account