Nobel Indonesia Institute

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAMKEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU DATA TELKOMSEL PADA MAHASISWA STIE NOBEL INDONESIA MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author REZKY AMALIA PUTRI.R
dc.date.accessioned 2020-06-02T00:54:05Z
dc.date.available 2020-06-02T00:54:05Z
dc.date.issued 2019-02-20
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/258
dc.description.abstract Rezky Amalya Putri R. 2019. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Keputusan Pembelian kartu Data Telkomsel Pada Mahasiswa STIE Nobel Indonesia Makassar, dibimbing oleh Hasmin. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi, harga dan kualitas produk baik secara parsial maupun secara simultan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer) dengan populasi yaitu seluruh mahasiswa STIE Nobel Indonesia, sehingga penulis mengambil sampel sebanyak 88 mahasiswa STIE Nobel Indonesia. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda dengan menggunakan SPSS versi 22.0. Penelitian ini menggunakan uji validitas, realibilitas, koefisien determinasi, uji parsial dan uji simultan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel promosi, harga, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian kartu data Telkomsel pada Mahasiswa STIE Nobel Indonesia Makassar. en_US
dc.subject promosi, harga, kualitas produk, dan keputusan pembelian. en_US
dc.title FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAMKEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU DATA TELKOMSEL PADA MAHASISWA STIE NOBEL INDONESIA MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account