Abstract:
Rio Saputra. 2019. Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Starbucks Trans Studio Mall Kota Makassar, Pembimbing Mariah.
Penelitian ini bertujuan (1) untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk secara parsial terhadap keputusan pembelian di Starbucks Trans Studio Mall Kota Makassar (2) untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk secara simultan terhadap keputusan pembelian di Starbucks Trans Studio Mall Kota Makassar (3) untuk mengetahui variabel manakah yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Starbucks Trans Studio Mall Kota Makassar.
Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen Starbucks. Teknis analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Starbucks Trans Studio Mall Kota Makassar (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Starbucks Trans Studio Mall Kota Makassar (3) valiabel kualitas produk adalah variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Starbucks Trans Studio Mall Kota Makassar.