Nobel Indonesia Institute

PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK EIGER ADVENTURE DI KOTA MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author SANDI FATAHILLAH
dc.date.accessioned 2020-06-03T01:37:42Z
dc.date.available 2020-06-03T01:37:42Z
dc.date.issued 2019-01-15
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/267
dc.description.abstract Sandi Fatahillah. 2019. Pengar8uh Brand Ambassador, Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Eiger Adventure di Kota Makassar, Dibimbing oleh Yuswari Nur. Penelitian ini bertujuan untuk (a) mengetahui pengaruh brand ambassador, brand image, kualitas produk dan harga terhadap minat beli konsumen produk Eiger Adventure di Kota Makassar (b) untuk mengetahui variabel manakah yang paling berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Sampel penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan masyarakat Kota Makassar. Penelitian ini menggunakan metod4e analisis regresi linear berganda dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan menggunakan skala likert. Hasil penelitian ini adalah (a) Brand ambassador memiliki pengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli konsumen (b) Brand image tidak memiliki pengaruh terhadap minat beli konsumen (c) Kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen (d) Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen (e) Kualitas produk adalah variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap minat beli konsumen. en_US
dc.subject Brand Ambassador, Brand Image, Kualitas Produk, Harga, Minat Beli Konsumen en_US
dc.title PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK EIGER ADVENTURE DI KOTA MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account