Nobel Indonesia Institute

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT NASABAH UNTUK MENABUNG DI BANK SYARIAH MANDIRI CABANG BULUKUMBA

Show simple item record

dc.contributor.author ERWIN
dc.date.accessioned 2020-06-06T00:51:49Z
dc.date.available 2020-06-06T00:51:49Z
dc.date.issued 2019-02-19
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/272
dc.description.abstract Erwin. 2019. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Nasabah Untuk Menabung Di Bank Syariah Mandiri Cabang Bulukumba, pembimbing Andi Ririn Oktaviani Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari product, people, process dan physical evidence baik secara parsial, simultan dan yang paling dominan terhadap minat nasabah untuk menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Bulukumba. Populasi dalam penelitian ini adalah semua nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang bulukumba pada tahun 2015-2017dengan teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin dengan jumlah sampel sebesar 98 orang, sedangkan analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan dan parsial bauran pemasaran yang terdiri dari product, people, process dan physical evidenceberpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah untuk menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Bulukumba. Dan variabel product memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap minat nasabah untuk menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Bulukumba. en_US
dc.subject Bauran Pemasaran, Product, People, Process, Physical Evidence, Minat Nasabah. en_US
dc.title PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT NASABAH UNTUK MENABUNG DI BANK SYARIAH MANDIRI CABANG BULUKUMBA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account