Nobel Indonesia Institute

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BATU BATA PADA UD ALIF QADRI PRATAMA DI KABUPATEN GOWA

Show simple item record

dc.contributor.author SYAMSINAR SYAM
dc.date.accessioned 2020-06-06T01:22:32Z
dc.date.available 2020-06-06T01:22:32Z
dc.date.issued 2019-07-04
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/274
dc.description.abstract Syamsinar Syam. 2019. Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pelanggan Batu Bata pada UD Alif Qadri Pratama di Kabupaten Gowa, pembimbing Andi Widiawati SE., M.Si. Penelitian i ni bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Harga dan Kualitas produk terhadap Kepuasan pelanggan batu bata UD Alif Qadri Pratama di Kabupaten Gowa, Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuesioner, studi kepustakaan dan riset lapangan, sedangkan metode penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dan metode sampling jenuh berjumlah 38 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga dan kualitas produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan batu bata UD Alif Qadri Pratama, sedangkan variabel kualitas produk merupakan variabel yang paling dominan berpengaruh. en_US
dc.subject Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan en_US
dc.title PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BATU BATA PADA UD ALIF QADRI PRATAMA DI KABUPATEN GOWA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account