Nobel Indonesia Institute

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DUA PONSEL (ANDROID & iOS) PADA MAHASISWA STIE NOBEL INDONESIA MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author TASYA IRENE SHALZABILA
dc.date.accessioned 2020-06-06T01:25:34Z
dc.date.available 2020-06-06T01:25:34Z
dc.date.issued 2019-02-27
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/275
dc.description.abstract Tasya irene Shalzabila. Faktor – faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Dua Ponsel (Android dan iOS) pada Mahasiswa STIE Nobel Indonesia Makassar. Program Studi Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nobel Indonesia Dengan Pembimbing Ahmad Firman. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor sosial, Faktor Pribadi, dan Faktor Psikologis berpengaruh terhadap keputusan pembelian dua ponsel (Android dan iOS). alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif (uji validitas dan reliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji f, uji t dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor sosial, pribadi dan psikologis berpengaruh positif dan signifikan kepada variabel keputusan pembelian dua ponsel (Android dan iOS). Sedangkan dari uji f ketiga variabel X berpengaruh terhadap variabel Y dan secara parsial semua berpengaruh. Variabel yang paling berpengaruh adalah faktor psikologis. Hasil analisis regresi linier berganda juga menunjukkan nilai koefisien determinasi sebesar 0,649 yang berarti faktor sosial, Faktor pribadi, Faktor Psikologis, berpengaruh terhadap keputusan pembelian dua ponsel (Android dan iOS) . en_US
dc.subject Faktor sosial, Pribadi, Psikologis, Keputusan pembelian en_US
dc.title FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DUA PONSEL (ANDROID & iOS) PADA MAHASISWA STIE NOBEL INDONESIA MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account