Nobel Indonesia Institute

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP BRAND IMAGE PERUSAHAAN PADA PT WARNATAMA KREASI INDONESIA

Show simple item record

dc.contributor.author MUH YUSRAN HERMAN
dc.date.accessioned 2020-06-08T03:16:23Z
dc.date.available 2020-06-08T03:16:23Z
dc.date.issued 2019-08-20
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/283
dc.description.abstract Muh Yusran Herman. 2019. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Brand Image Perusahaan Pada PT Warnatama Kreasi Indonesia, dibimbing oleh Mashur Razak. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji kualitas pelayanan yang terdiri dari tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy terhadap brand image perusahaan. Penelitian ini merupakan survei terhadap peserta event dari PT Warnatama Kreasi Indonesia. Unit analisis dalam penelitian ini adalah individual dengan sampel sebanyak 93 responden dan data di analisis menggunakan program spss. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan yang terdiri dari tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image perusahaan pada PT Warnatama Kreasi Indonesia, sehingga hipotesis terbukti kebenarannya. Berdasarkan hasil persamaan analisis regresi linear berganda, diperoleh persamaan Y = 5,156 + 0,155 (X1) + 0,178 (X2) + 0,170 (X3) + 0,137(X4) + 0,118 (X5), reliability (X2) menjadi pengaruh terbesar yang memengaruhi brand image dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,178. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang terdiri dari tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy secara simultan berpengaruh terhadap brand image PT Warnatama Kreasi Indonesia. en_US
dc.subject tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy, brand image en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP BRAND IMAGE PERUSAHAAN PADA PT WARNATAMA KREASI INDONESIA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account