Nobel Indonesia Institute

PENGARUH ACTIVITY, INTEREST, OPINION ( AIO ) DAN PERSEPSIHARGA TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON DI CINEMAXX THEATER PHINISI POINT MALL MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author MUHAMMAD RISKI SUAPUTRA
dc.date.accessioned 2020-06-19T04:09:41Z
dc.date.available 2020-06-19T04:09:41Z
dc.date.issued 2019-03-04
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/291
dc.description.abstract Muhammad Riski Suaputra. 2019. Pengaruh Activity, Interest, Opinion (AIO) dan Persepsi harga Terhadap Keputusan Menonton di Cinemaxx Theater Phinisi Point Mall Makassar. Pembimbing Yuswari Nur. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dimensi gaya hidup yaitu activity, interest, opinion (AIO) dan persepsi harga terhadap keputusan menontondi Cinemaxx Theater Phinisi Point Mall Makassar. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 97 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini ialah analisis rtegresi linear dan uji signifikan untuk membuktikan hipotesis dengan bantuan IBM SPSS Statistik versi 25. Hasil penelitian ini memperlihatkan secara parsial bahwa variable 'activity' 'interest' dan 'persepsi harga' memliki pengaruh positif walaupun tidak signifikan. Variabel opinion berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menonton dan merupakan variable dengan pengaruh terbesar. Secara simultan, variable activity, interest, opinion (AIO) dan persepsi harga memiliki pengaruh terhadap keputusan konsumen untuk menonton yakni sebesar 58.6 %. en_US
dc.subject Aktivitas, Minat, Pendapat, AIO, Persepsi Harga, Cinemaxx,Theater en_US
dc.title PENGARUH ACTIVITY, INTEREST, OPINION ( AIO ) DAN PERSEPSIHARGA TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON DI CINEMAXX THEATER PHINISI POINT MALL MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account