dc.contributor.author |
HELMI ZULKAR |
|
dc.date.accessioned |
2020-06-29T01:18:04Z |
|
dc.date.available |
2020-06-29T01:18:04Z |
|
dc.date.issued |
2020-06-18 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/301 |
|
dc.description.abstract |
HELMI ZULKAR. 2020. Pengaruh promosi, kualitas produk dan harga terhadap
peningkatan penjualan pada Share Tea Mall Panakkukang Makassar, dibimbing
oleh Mariah.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh promosi, kualitas
produk dan harga secara parsial dan simultan terhadap peningkatan penjualan
pada Share Tea Mall Panakkukang Makassar (2) variabel yang paling dominan
berpengaruh terhadap peningkatan penjualan pada Share Tea Mall Panakkukang
Makassar
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan survei.
Jumlah sampel sebanyak 105 orang diperoleh dari jumlah populasi seluruh
pengunjung Share Tea dengan menggunakan rumus Slovin, sedangkan teknik
pengambilan sampel menggunakan Sampel Acak Sederhana. Variabel bebasnya
terdiri dari promosi (X1), Kualitas produk (X2) dan harga (X3) sedangkan
variabel terikatnya adalah peningkatan penjualan Share Tea (Y). metode analisis
data menggunakan regresi linier berganda dengan uji F dan uji T,uji validitas dan
uji reliabilitas.
Dari hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa (1) variabel promosi dan
kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial maupun simultan
terhadap peningkatan penjualan pada Share Tea Mall Panakkukang Makassar (2)
promosi merupakan variabel paling dominan berpengaruh terhadap peningkatan
penjualan pada Share Tea Mall Panakkukang Makassar |
en_US |
dc.subject |
Promosi, Kualitas Produk, Harga, peningkatan Penjualan |
en_US |
dc.title |
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA SHARE TEA MALL PANAKKUKANG MAKASSAR |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |