Nobel Indonesia Institute

STRATEGI PEMASARAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG PADA TOKO POINT 2000 MALL KAREBOSI LINK

Show simple item record

dc.contributor.author IMA SUMADIR
dc.date.accessioned 2020-06-29T02:00:21Z
dc.date.available 2020-06-29T02:00:21Z
dc.date.issued 2020-06-17
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/305
dc.description.abstract Ima Sumadir (2020). Strategi Pemasaran Smartphone Merek Samsung pada Toko Point 2000 Mall Karebosi Link, pembimbing Abdullah. Penelitian ini bertujuan untuk (a) mengetahui strategi pemasaran yang selama ini diterapkan Toko Point 2000 Mall Karebosi Link (b) mengetahui faktorfaktor eksternal dan internal yang mempengaruhi strategi pemasaran smartphone merek Samsung pada Toko Point 2000 Mall Karebosi Link (c) merumuskan strategi pemasaran yang dapat dipilih dan sesuai diterapkan Toko Point 2000 Mall Karebosi Link dalam melakukan pemasaran smartphone merek Samsung. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan deskriptif kualitatif. Instrumen penelitian yang digunakan, yaitu wawancara, observasi, dan dokumen. Data-data yang terkumpul dianalisa dengan metode analisis SWOT. Hasil analisis SWOT menunjukkan bahwa Toko Point 2000 Mall Karebosi Link berada pada kuadran I, dimana posisi tersebut merupakan situasi yang sangat menguntungkan. Strategi yang harus diterapkan dalam kondisi ini adalah mendukung kebijakan pertumbuhan yang agresif dengan memaksimalkan kekuatan (strength) dan peluang (opportunity) menghasilkan strategi SO, yaitu memaksimalkan promosi melalui akun media sosial, meningkatkan kerjasama dengan pihak Samsung, mempertahankan citra sebagai toko yang terpercaya dan memberikan reward kepada loyal customer. en_US
dc.subject Analisis SWOT, Strategi Pemasaran, Smartphone Samsung en_US
dc.title STRATEGI PEMASARAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG PADA TOKO POINT 2000 MALL KAREBOSI LINK en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account