dc.contributor.author |
NURHAFIZ HAMID |
|
dc.date.accessioned |
2020-09-10T02:18:22Z |
|
dc.date.available |
2020-09-10T02:18:22Z |
|
dc.date.issued |
2020-02-04 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/311 |
|
dc.description.abstract |
Nurhafiz Hamid. 2020. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah Simpedes di Kantor Bank Rakyat Indonesia Unit Pattallassang Cabang Takalar, dibimbing oleh Yuswari Nur.
Penelitian ini bertujuan untuk (a) mengetahui pengaruh realibility, assurance, tangible, emphaty dan responsiveness terhadap kepuasan nasabah (b) mengetahui variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah Simpedes di Bank rakyat Indonesia Unit Pattallassang Cabang Takalar.
Sampel penelitian sebanyak 51 responden yang mencakup nasabah BRI Unit Pattallassang Cabang Takalar. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (a) realibility, assurance, tangible, emphaty dan responsiveness berpengaruh terhadap kepuasan nasabah (b) variabel realibility yang paling dominan berpengaruh terhadap kualitas pelayanan nasabah Simpedes di Bank Rakyat Indonesia Unit Pattallassang Cabang Takalar. |
en_US |
dc.subject |
Realiability, Assurance, Tangible, Emphaty, Responsiveness, Kepuasan Nasabah |
en_US |
dc.title |
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANANTERHADAP KEPUASAN NASABAH SIMPEDESDI KANTOR BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) UNIT PATTALLASSANG CABANG TAKALAR |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |