Nobel Indonesia Institute

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANANTERHADAP KEPUASAN NASABAH SIMPEDESDI KANTOR BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) UNIT PATTALLASSANG CABANG TAKALAR

Show simple item record

dc.contributor.author NURHAFIZ HAMID
dc.date.accessioned 2020-09-10T02:18:22Z
dc.date.available 2020-09-10T02:18:22Z
dc.date.issued 2020-02-04
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/311
dc.description.abstract Nurhafiz Hamid. 2020. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah Simpedes di Kantor Bank Rakyat Indonesia Unit Pattallassang Cabang Takalar, dibimbing oleh Yuswari Nur. Penelitian ini bertujuan untuk (a) mengetahui pengaruh realibility, assurance, tangible, emphaty dan responsiveness terhadap kepuasan nasabah (b) mengetahui variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah Simpedes di Bank rakyat Indonesia Unit Pattallassang Cabang Takalar. Sampel penelitian sebanyak 51 responden yang mencakup nasabah BRI Unit Pattallassang Cabang Takalar. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (a) realibility, assurance, tangible, emphaty dan responsiveness berpengaruh terhadap kepuasan nasabah (b) variabel realibility yang paling dominan berpengaruh terhadap kualitas pelayanan nasabah Simpedes di Bank Rakyat Indonesia Unit Pattallassang Cabang Takalar. en_US
dc.subject Realiability, Assurance, Tangible, Emphaty, Responsiveness, Kepuasan Nasabah en_US
dc.title ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANANTERHADAP KEPUASAN NASABAH SIMPEDESDI KANTOR BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) UNIT PATTALLASSANG CABANG TAKALAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account