Nobel Indonesia Institute

PENGARUH KUALITAS PRODUK PROMOSI DAN HARGA TERHADAP PEGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK XIAOMI PADA SISWA SMAN 1 MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author ANDI SRIAYU HARTINAH RISTY
dc.date.accessioned 2020-09-10T03:32:12Z
dc.date.available 2020-09-10T03:32:12Z
dc.date.issued 2019-11-04
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/315
dc.description.abstract Andi Sriayu Hartinah Risty, 2019. Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Xiaomi Pada Siswa SMAN 1 Makassar, dibimbing oleh Yuswari Nur. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Harga secara parsial, simultan dan variabel yang paling dominan terhadap keputusan pembeli handphone Xiaomi pada siswa di SMAN 1 Makassar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuesioner, studi kepustakaan, studi lapangan dengan menggunakan skala Likert. Metode penentuan sampel yang digunakan adalah teknik stratified proposional random sampling dengan pengambilan sampel berdasarkan rumus Slovin sebanyak 81 responden. Metode analisis yang digunakan ialah metode analisis linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel promosi dan harga berpengaruh sedangkan kualitas produk tidak. Secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian adalah variabel harga. Nilai R Square yang didapat ialah 0.607 yang berarti 60.7% menunjukkan bahwa kualitas produk, promosi dan harga dapat mempengaruhi keputusan pembelian. en_US
dc.subject Kualitas Produk, Promosi, Harga, Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK PROMOSI DAN HARGA TERHADAP PEGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK XIAOMI PADA SISWA SMAN 1 MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account