dc.contributor.author |
ANDI SRIAYU HARTINAH RISTY |
|
dc.date.accessioned |
2020-09-10T03:32:12Z |
|
dc.date.available |
2020-09-10T03:32:12Z |
|
dc.date.issued |
2019-11-04 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/315 |
|
dc.description.abstract |
Andi Sriayu Hartinah Risty, 2019. Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Harga
Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Xiaomi Pada Siswa SMAN 1
Makassar, dibimbing oleh Yuswari Nur.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Harga secara parsial, simultan dan variabel yang paling dominan terhadap keputusan pembeli handphone Xiaomi pada siswa di SMAN 1 Makassar.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuesioner, studi kepustakaan, studi lapangan dengan menggunakan skala Likert. Metode penentuan sampel yang digunakan adalah teknik stratified proposional random sampling dengan pengambilan sampel berdasarkan rumus Slovin sebanyak 81 responden. Metode analisis yang digunakan ialah metode analisis linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel promosi dan harga berpengaruh sedangkan kualitas produk tidak. Secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian adalah variabel harga. Nilai R Square yang didapat ialah 0.607 yang berarti 60.7% menunjukkan bahwa kualitas produk, promosi dan harga dapat mempengaruhi keputusan pembelian. |
en_US |
dc.subject |
Kualitas Produk, Promosi, Harga, Keputusan Pembelian |
en_US |
dc.title |
PENGARUH KUALITAS PRODUK PROMOSI DAN HARGA TERHADAP PEGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK XIAOMI PADA SISWA SMAN 1 MAKASSAR |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |