Nobel Indonesia Institute

PENGARUH LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK MEGA, Tbk REGIONAL MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author AYU EKA RAMADHANI
dc.date.accessioned 2020-11-30T01:49:02Z
dc.date.available 2020-11-30T01:49:02Z
dc.date.issued 2020-02-04
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/348
dc.description.abstract Ayu Eka Ramadhani. 2020. Pengaruh Layanan Mobile Banking terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Bank Mega, Tbk. Regional Makassar, dibimbing oleh Mariah. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui pengaruh variabel Emphaty, Assurance, Responsiveness, Reliability, dan Tangible secara parsial dan simultan terhadap kepuasan nasabah di PT Bank Mega, Tbk Regional Makassar (2) mengetahui variabel yang paling berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini dilakukan di PT Bank Mega,Tbk Regional Makassar dengan sampel penelitian sebanyak 95 responden. Variabel penelitian adalah Emphaty, Assurance, Responsiveness, Reliability, dan Tangible terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa (1) variabel Emphaty, Assurance, Responsiveness, Reliability dan Tangible secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Mega,Tbk Regional Makassar (2) variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap nasabah pada PT Bank Mega,Tbk Regional Makassar adalah variabel Responsiveness. en_US
dc.subject Emphaty, Assurance, Responsiveness, Reliability, Tangible, dan Kepuasan Nasabah en_US
dc.title PENGARUH LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK MEGA, Tbk REGIONAL MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account