Nobel Indonesia Institute

PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (STUDI KASUS MAHASISWA STIE NOBEL INDONESIA MAKASSAR)

Show simple item record

dc.contributor.author RIFDHA WARHAMNI
dc.date.accessioned 2020-06-02T01:19:50Z
dc.date.available 2020-06-02T01:19:50Z
dc.date.issued 2019-03-04
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/260
dc.description.abstract Rifdha Warhamni . 2019. Pengaruh Promosi, Harga Dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Di Tokopedia (Studi Kasus Mahasiswa STIE Nobel Indonesia). pembimbing Yuswari Nur, S.E., M.Si Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga dan kemudahan secara parsial, simultan, dan variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian di tokopedia (studi kasus STIE Nobel Indonesia Makassar). Sampel penelitian sebanyak 81 responden. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuesioner, studi kepustakaan, studi lapangan dengan menggunakan skala likert. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah (a) promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (b) harga memiliki pengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian (c) kemudahan memiliki pengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian (d) variabel promosi paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian. en_US
dc.subject Promosi, Harga, dan Kemudahan en_US
dc.title PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (STUDI KASUS MAHASISWA STIE NOBEL INDONESIA MAKASSAR) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account