Nobel Indonesia Institute

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK CABANG MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author ITA PURNAMASARI R
dc.date.accessioned 2020-06-20T01:29:24Z
dc.date.available 2020-06-20T01:29:24Z
dc.date.issued 2019-03-13
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/294
dc.description.abstract Ita Purnamasari R. 2019. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Bank Negara Indonesia (persero) Tok. Cabang Makassar, pembimbing Ridwan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan secara parsial maupun secara simultan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia (persero) Tbk. Cabang Makassar. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji validitas, uji realibilitas, dan uji hipotesis, Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 96 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial maupun secara simultan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia (persero) Tbk. Cabang Makassar. en_US
dc.subject Kualitas Layanan, Kepuasan Nasabah, PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Makassar en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK CABANG MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account