Nobel Indonesia Institute

PENGARUH MEREK DAN NEGARA ASAL (COUNTRY OF ORIGIN) TERHADAP SIKAP MAHASISWA STIE NOBEL MAKASSAR DALAM MEMILIH PRODUK SMARTPHONE

Show simple item record

dc.contributor.author GUSNAEDY FADLY
dc.date.accessioned 2020-09-10T02:53:25Z
dc.date.available 2020-09-10T02:53:25Z
dc.date.issued 2019-10-12
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/313
dc.description.abstract Gusnaedy Fadly. 2019. Pengaruh Merek dan Negara Asal (Country of Origin) Terhadap Sikap Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Makassar dalam Memilih Produk Smartphone, dibimbing oleh Sofyan Hamid Indar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) mengetahui pengaruh merek terhadap sikap Mahasiwa STIE Nobel Makassar dalam memilih produk smartphone (2) untuk mengetahui negara asal (Country of Origin) terhadap sikap Mahasiswa STIE Nobel Makassar dalam memilih produk smartphone (3) Untuk mengetahui pengaruh merek dan negara asal l (Country of Origin) secara simultan terhadap sikap Mahasiswa STIE Nobel Makassar dalam memilih produk Smartphone. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer) dengan mengambil responden sebanyak 100 Mahasiswa STIE Nobel Indonesia. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear berganda dengan menggunakan SPSS 23.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa merek dan negara asal (Country of Origin) berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen dalam memilih produk smartphone. en_US
dc.subject Merek, Negara Asal (Country of Origin) dan Sikap Konsumen en_US
dc.title PENGARUH MEREK DAN NEGARA ASAL (COUNTRY OF ORIGIN) TERHADAP SIKAP MAHASISWA STIE NOBEL MAKASSAR DALAM MEMILIH PRODUK SMARTPHONE en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account