HARIYANI, "Pengaruh PMDN, dan Pengeluaran Pemerintah Terhadap
Pertumbuhan Ekonomi di Kabupaten Bantaeng (Periode 2008-2017)". Pembimbing
Ridwan.
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana pengaruh
PMA, ...
Dizka Ar'risqi. 2019. Pengaruh produk dan harga terhadap keputusan pembelian kartu simpati pada mahasiswa STIE Nobel Indonesia Makassar, dibimbing oleh Mashur Razak.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ...
Nurfitriani. 2019. Pengaruh Promosi dan Reward Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Pembantu Palangga Mas Gowa, dibimbing oleh Maryadi.
Penelitian ini bertujuan untuk ...
Nurjannah. “Pengaruh Promosi Sarana dan Image Wisata dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan di Pantai Tanjung Bir aBulukumba” Program Studi Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nobel Indonesia Makassar. Pembimbing.Dr. ...
Rifdha Warhamni . 2019. Pengaruh Promosi, Harga Dan Kemudahan Terhadap
Keputusan Pembelian Di Tokopedia (Studi Kasus Mahasiswa STIE Nobel Indonesia).
pembimbing Yuswari Nur, S.E., M.Si
Penelitian ini bertujuan untuk ...
Nurman. 2019. “Pengaruh Promosi, Kompetensi Sumber Daya Manusia, Dan Modal Usaha Terhadap Kinerja Umkm binaan unicorn entrepreneur association”. Dibimbing oleh Bpk Ridwan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ...
HELMI ZULKAR. 2020. Pengaruh promosi, kualitas produk dan harga terhadap
peningkatan penjualan pada Share Tea Mall Panakkukang Makassar, dibimbing
oleh Mariah.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh ...
Fitriani Nasir. 2019. Pengaruh Promosi, Pengetahuan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Jasa RAHN pada Kantor PT Pegadaian Syariah Pasar Baru Bantaeng, pembimbing Ahmad Firman.
Penelitian ini bertujuan ...
Lisna Indriana. 2019. Pengaruh Rasio Keuangan Terhadap Harga Saham Perusahaan Perbankan Sektor LQ45 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia, dibimbing oleh Abdullah Abidin.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ...
Agam Dias Triackmal, 2021. The effect of Financial Ratio in Predicting Profit Growth
in Banking Companies Listed on the Indonesia Stock Exchange in 2019-2020. Supervised by Ridwan and Abdul Khalik.
This study is aimed ...
Sanawati. 2019. Pengaruh Rasio Keuangan Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2015-2017, dibimbing oleh Maryadi.
Dalam penelitian ini, penulis menentukan objek ...
Ulfa Widyaningsih. 2019. pengaruh Rasio Keuangan Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2016-2018, pembimbing Abdullah Abidin.
Rasio keuangan terdiri dari ...
Muh. Yusuf Basri. 2019. Pengaruh Rasio Keuangan Terhadap Harga Saham Perusahaan Yang Terdaftar Pada Sector Jakarta Islamic Index Periode 2017-2018 (dibimbing oleh Abdullah Abidin).
Tujuan penelitian untuk mengetahui dan ...
Ayu Khusnita, 2019. “Pengaruh Return on Assets dan Current Ratio terhadap Kinerja Keuangan PT Ultrajaya Milk, Tbk Periode 2009-2018”. Di bimbing oleh Ahmad Firman.
Pengaruh Return on Assets dan Current Ratio terhadap ...
Fachmi Nur Khaedy AM. 2020. Pengaruh Sikap dan Persepsi Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Produk Deposito Sipatuwo Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat Cabang Bulukumba.
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk ...
Wildah Maifa Adityapati. 2019. Pengaruh Sitem Bagi Hasil dan Pengetahuan Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Bank Syariah Di Makassar (Studi Kasus Bank Muamalat Cabang Makassar), dibimbing oleh Muhammad Idris.
Penelitian ...
SAENAL. 2021. EFFect of Accounting Information System and Work Motivation toward Employee Performance at the office of the center for Erly Childhood Education Depelopment ( BP PAUD ) and Community Education ( DIKMAS ) OF ...
Amaliah Khaerunnisah. "Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Antam (Persero) Tbk, Dibimbing oleh Indrawan Azis.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis ...
SYAMSUL NUR, “Pengaruh Skeptisisme Profesional Auditor Terhadap
Kemampuan Mendeteksi Kecurangan (Fraud) dengan Kompetensi Auditor
Sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik di
Makassar)”. ...
Aurilia Muftuhaturrahmah. 2021. The Effect of Social Media Marketing and Prices toward Yotta Purchasing Decisions in Makassar City, supervised by Yuswari Nur and Faisal Rizal Zainal.
This study aims to determine (1) the ...